Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Alami

Advertisement

Advertisement
Cara Menghilangkan Jerawat - Timbulnya jerawat pada wajah bisa disebab oleh adanya lapisan kulit yang tersumbat seperti penggunaan  Foundation yang terkandung pada bedak yang dapat menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori sehingga dapat menyebabkan jerawat. begitu pun dengan pemakaian obat-obatan yang dapat mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat. untuk itu banyak orang yang ingin mengetahui cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari, cara menghilangkan jerawat secara alami dan permanen, cara menghilangkan bekas jerawat, tips hilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat batu, cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, cara ampuh menghilangkan jerawat, tips hilangkan jerawat dengan cepat yang selalu dikeluhkan oleh wanita maupun pria.
http://moronaek.blogspot.com/

Kulit wajah yang berjerawat memang dapat mengurangi rasa percaya diri bagi setiap orang yang selalu ingin tampil sempurna. banyak sekali produk produk modern yang bisa di dapatkan dizaman modern ini untuk mengtasi masalah percaya diri karna wajah di hiasi jerawat, namun selain menggunakan produk , tentu kita bisa memanfaatkan bahan bahan tradisional untuk membasmi jerawat diwajah yang akan kami informasikan untuk membantu anda Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami  di bawah ini.

 Jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan citric acid yang dapat menghilangkan sel kulit mati penyebab jerawat. Anda dapat membuat ramuan menggunakan jeruk nipis dan air mawar. Caranya  hanya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan beberapa tetes air mawar lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah, diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Lidah buaya

Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mengering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Putih telur

Putih telur tidak hanya dapat mengencangkan kulit wajah saja, namun juga dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranya sangat mudah, hanya dengan menyiapkan putih telur secukupnya lalu kocok hingga berbusa, oleskan ke seluruh permukaan wajah seperti menggunakan masker, diamkan selama 15 menit hingga kering lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin

Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tanpa menimbulkan efek samping. Caranya sangat mudah, iris tomat secukupnya lalu oleskan atau tempel pada wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.

Mungkin itu saja informasi cara menghilangkan jerawat yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda.   

Advertisement