Harga Motor Honda Beat Tahun 2016

Advertisement

Advertisement
Harga Honda Beat - Motor matic keluaran honda yang begitu ramping  serta  design yang begitu modern memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengendaranya. motor skutik berkapasitas mesin 110 cc ini sangat lincah dipakai dijalanan yang ramai terutama perkotaan juga sangat cocok dipakai semua kalangan terutama kaum hawa yang menginginkan motor ramping dan tidak ribet, serta tetap manis dipakai. meskipun harga honda beat sangat bersaing dengan para rivalnya, namun kualitas motor Honda tak perlu diragukan karena  motor Honda sangat terkenal akan mesin yang bandel serta  hemat bahan bakar.

Motor honda beat yang diluncurkan pada tahun 2008 ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya motor matic di pasar sepeda motor Indonesia. selain itu juga honda beat banyak di cari para konsumen terutama mengenai harga motor honda beat bekas, harga motor honda beat second, harga motor honda beat 2015, harga motor beat 2015, harga motor beat bekas di indonesia.


Nah untuk mempersingkat waktu,  anda bisa menyimak  informasi mengenai Harga Motor Honda Beat tahun 2016  yang telah saya susun dari tabel di bawah ini.

Harga Terbaru Honda Beat
Motor Honda Beat Harga
Harga Honda Beat eSP CBS ISS BaruRp 15.000.000
Harga Honda Beat eSP CBS BaruRp 14.500.000
Harga Honda Beat eSP POP CBS ISS BaruRp 14.750.000
Harga Honda Beat eSP POP CBS BaruRp 14.250.000
Harga Honda Beat eSP POP CBS BaruRp 13.850.000

Itu saja informasi mengenai harga motor honda beat diatas,selain itu Harga Honda Beat Tahun 2016 dapat berbeda masing-masing daerah namun perbedaan harga tersebut biasanya tidak terlalu signifikan. berikut Daftar Harga Motor Honda Terbaru

Advertisement